Kamis, 19 April 2012

Liburlagiliburlagiliburlagiiiiii

Haaaaaaaaaaaaiiiii, maaf ya udah lama ga posting soalnya gue sibuk mulu dan males buka blog soalnya ribet-__-
Oh iya, besok gue libur lagi loh soalnya kakak kelas gue mau UN gitu. Yampun hidup ini tuh kerasa berat banget yaa! Gakerasa tahun depan gue udah mau UN! Siang ini bete banget deh gue soalnnya gada yang bisa dikerjain, sepi banget. Mau smsan, temen gue pada kagak punya pulsa semua. Lagian belakangan ini gue nyesek banget. Udahlah itu gapenting. Yang penting gue harus belajar aja buat nilai2 gue soalnya bentar lagi naik-naikan kelas. Gue harus kurangin juga keseringan online ke dunia maya. Oh iya, buat yang mau UN, fighting yaaa, semoga kalian lulus dengan hasil yang memuaskan, Amiiiiiinn! Terus buat sahabat gue yang lagi dirawat, gws yaa:)
Sampai jumpa lagi blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar